• Jum'at, 23 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Edi Damansyah Bupati Kutai Kartanegara saat lakukan sidak di Disdukcapil.

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah melakukan sidak ke Instansi Layanan di hari pertama masuk kerja usai libur lebaran. Sidak tersebut dilakukan di tiga tempat yakni RSUD AM Parikesit, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) pada Rabu (26/4/23).

Bupati Edi Damansyah Nampak didampingi Sekertaris Daerah Sunggono dan para asisten pertama kali mengunjungi RSUD AM Parikesit Tenggarong Seberang. Dipilihnya rumah sakit, karena rumah sakit ini merupakan pelayanan dasar.

"Alhamdulilah saya terima kasih, apresiasi bahwa teman-teman tenaga kesehatan dokter dan perawat hari pertama ini terlihat masuknya full dan kita juga melihat dari tingkat kunjungan layanan hari ini tinggi." kata Edi Rabu (26/4/23).

Ia juga mengucapkan terima kasih bahwa jajaran nakes komitmen terhadap cuti bersama yang diberikan oleh pemerintah bisa tepat waktu masuk di hari pertama masuk kerja. Walaupun secara nasional itu disampaikan bahwa diperpanjang lagi tapi kepada ASN, yang pada saat liburan kemarin pulang kampung dan kampungnya di luar Kalimantan Timur. Kalau yang ada di dalam itu harus sudah masuk.

Kemudian yang kedua ke layanan publik di DPMPTSP, dimana para pegawai yang bertugas juga semua berada di pos masing-masing.

"Saya terima kasih kepada jajaran instansi vertikal yang juga komitmen terhadap MPP Kukar juga bisa memberikan pelayanan yang baik dan berkualitas sesuai dengan standar pelayanan yang ada."ucapnya.

Dan yang terakhir ke Disdukcapil, dan semua personilnya juga masuk petugas di loketnya juga ada. Mereka melakukan tugasnya dengan baik, terutama ada beberapa warga yang dari luar Kalimantan Timur yang mengurus dokumen administrasi kependudukannya dari daerah asalnya.

"Kami sampaikan terima kasih bahwa hari ini semua melaksanakan tugas dengan baik dan masyarakat cukup banyak yang harus dilayani di hari pertama." pungkasnya. (*dri/adv)

Pasang Iklan
Top