• Senin, 29 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Penyerahan paket sembako ke petugas kebersihan.

TENGGARONG (KutaiRaya.com) Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah memberikan paket sembako sebanyak 116 kepada petugas kebersihan Pasar Mangkurawang dan petugas parkir. Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Gedung Sekertariat Kwarcab Pramuka Tenggarong, Kamis (20/4/23).

Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan pemberian paket sembako kepada juru parkir dan petugas kebersihan Pasar Mangkurawang ini bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi, juru parkir ini sudah bertugas dengan baik di bawah koordinasi Dinas Perhubungan. Memang parkir ini mau kita optimalkan penanganannya." kata Edi.

Ia mengungkapkan juru parkir ini nanti juga sebagai salah satu elemen yang harus terus dibenahi, diedukasi fungsi tugasnya dengan baik. Jadi kalau melayani itu nanti dengan ramah dan etika yang baik sehingga masyarakat yang dilayani merasa nyaman.

Begitu juga dengan petugas kebersihan di pasar. Karena Pasar Mangkurawang ini juga menjadi konsentrasi Pemerintah untuk optimalisasi penempatan terus manajemen pengelolaanya juga diperbaiki. Salah satu penentunya adalah temen-temen petugas kebersihan.

"Intinya kami ingin berupaya bagaimana khususnya bertepatan dengan hari raya idul fitri 1444 h ini kita berbagi. Dan kegiatan ini merupakan bagian silaturahmi dan langkah kita untuk mengkonsolidasikan kedepan." jelasnya

Sehingga petugas parkir dan petugas kebersihan pasar mangkurawang itu bisa lebih baik lagi tugas-tugas yang dilaksanakan dan dirasakan oleh masyarakat. Karena apapun yang kerjakan ini pasti akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya yang ada di kota tenggarong dan sekitarnya

Sementara salah satu petugas parkir Rambo mengatakan mudah-mudahan bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya dan terima kasih pada Bapak Bupati Kukar sudah memberikan kepercayaan untuk petugas parkir dan diberikan paket sembako.

"Harapan kami kepada Bupati Edi Damansyah, supaya tetap berjaya terus dan maju terus."Tutupnya. (*dri/adv)

Pasang Iklan
Top