• Senin, 26 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara




TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Sebagai wujud apresiasi kepada Pasukan Merah Putih Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah memberikan 1.005 bingkisan sembako. Penyerahan dilakukan di halaman kantor Dinas Perkim Kukar, Selasa (18/4/23).

Ribuan pasukan merah putih yang merupakan petugas kebersihan yang ada di Kukar antusias menerima bingkisan yang dibagikan tersebut.

Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan momentum Bulan Suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, berkumpull bersama pasukan merah putih untuk serahkan bingkisan berupa sembako.

"Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat," ujar Edi Damansyah.

Ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi karena sudah menjalankan tugas dan kewajibannya. Banyak pandangan tamu yang datang ke Tenggarong dan menyampaikan bahwa sudah bersih.

"Citranya sekarang sudah baik, bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Harapannya tugas rutin dilaksanakan dengan baik dengan tetap menjaga kesehatan." jelas Edi.

Edi menyebut untuk THR sudah semua diberikan, juga Pemerintah Daerah terus berupaya memperhatikan para tenaga kebersihan.

Dalam perjalanan, kategori usia agak sulit disikapi. Ada pertimbangan dari aturan, berdasarkan sisi kemanusiaan dan kebersamaan sehingga ada beberapa nya yang masih diberikan ruang bekerja. Banyak yang ingin menjadi tenaga kebersihan, ini membuktikan diri banyak yang ingin mengabdikan diri. Jumlahnya sekarang ribuan.

"Bekerja diruang publik, tentunya banyak kritik. Diharapkan ada rasa persatuan dan kebersamaan Kalau ada titik yang kelihatan masih kurang nyaman atau bersih, bisa ditangani meskipun bukan wilayahnya."tutupnya. (*dri/adv)

Pasang Iklan
Top