• Minggu, 28 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Penyerahan bingkisan sembako kepada ASN Pemerintah Kutai Kartanegara

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Bukti kepedulian kepada pegawai ASN (Aparatur Sipil Negara) dan Non ASN menjelang Idul Fitri 1444 Hijriah, Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Sunggono membagikan ratusan bingkisan sembako. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Serbaguna Kantor Bupati Kukar. Senin (17/4/23).

Sekda Kukar, Sunggono mengatakan kegiatan ini adalah silaturahmi dan penyerahan paket Hari Raya Idul Fitri kepada ASN dan Non ASN Setkab Kukar. Paket sembako itu adalah spontanitas dari teman-teman Kepala Bagian dan Asisten saat rapat evaluasi kinerja ingin membangun kebersamaan lebih.


"Karena selama ini kita sudah bekerja sama dengan lama. Meskipun rencana ini sudah ada sejak Covid tapi baru terlaksanakan. Alhamdulillah saat ini terjalin, dan semua mendapat paket ini." ujar Sunggono.

Sunggono juga mengatakan kegiatan ini adalah tanda hati atau ungkapan terima kasih Pemkab Kukar yang selama ini telah bekerja keras menjalankan tugas rutin atau aktivitas sehari-hari di kantor,

"Mudah-mudahan bingkisan yang diberikan bermanfaat bagi keluarga dan jangan dinilai besar kecilnya. Ini semua merupakan wujud tanda hati, tali asih serta kepedulian yang tinggi dari Pemkab Kukar khususnya di lingkup Sekretariat Kabupaten Kutai Kartanegara," pungkasnya. (*dri/adv)

Pasang Iklan
Top