• Minggu, 28 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua Komisi IV DPRD Kaltim Akhmed Reza Fachlevi)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Ketua Komisi IV DPRD Kaltim Akhmed Reza Fachlevi menyambut baik program Beasiswa Kukar Idaman yang mulai dibuka pendaftarannya bulan April ini.

"Kalau menurut saya, dengan adanya Beasiswa Kukar Idaman, kita lihat dan kami nilai program ini sangat bagus khususnya untuk masyarakat Kukar, " ujar Reza sapaan akrabnya.

Politisi Gerindra ini pun berharap, jika pelajar atau Mahasiswa asli Kukar yang belum mendapatkan beasiswa dari program Beasiswa Kaltim Tuntas bisa di cover Beasiswa Kukar Idaman ini.

"Tinggal bagaimana nanti sinkronisasi data saja, Kate jangan sampai ada yang dapat dobel Beasiswa dari Kukar maupun Provinsi, " imbuhnya.

Untuk diketahui, mulai April 2023 ini Pemkab Kukar membuka pendaftaran beasiswa Kukar Idaman. Beasiswa tersebut yakni beasiswa guru, stimulan, santri, dan beasiswa kerjasama.

Program Beasiswa Kukar Idaman merupakan satu dari puluhan program dedikasi Bupati Kukar Edi Damansyah dan Wabup Kukar Rendi Solihin yang sudah tertuang dalam Misi ke-2 Kukar Idaman. Yakni Meningkatkan Pembangunan Sumber Daya Manusia Yang Berakhlak Mulia, Unggul, dan Berbudaya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top