• Senin, 04 Maret 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Kembali menunjukan komitmen dalam meningkatkan Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor Kaltim 2 menggelar kegiatan Community Social Responsibility yang bertajuk ,"Honda Community Bikers Soleh", Minggu kemarin (09/04).

Berlokasi di Kota Raja Tenggarong, kembali digelarnya kegiatan sosial ini sebagai salah satu wujud rasa kepedulian kepada sesama yang bertepatan pada momentum bulan suci Ramadan.

Dengan mengusung tema "Rindu Berbuat Kebaikan", kegiatan ini diikuti oleh 40 peserta yang berasal dari berbagai komunitas sepeda motor Honda dibawah naungan IMHS. mereka diantaranya ialah HPCI Chapter Tenggarong, HPCI Chapter Samarinda, HAI Chapter Samarinda, CB150X Samarinda, Srigala Box Team dan Pengurus IMHS.

Melalui kegiatan sosial ini, para bikers menyalurkan bantuan berupa sembako kepada Pondok Pesantren Pengajian Al-Qur’an Mishbaa Hun Muniir yang berlokasi di Gn. Pegat, Melayu Kota Tenggarong untuk selanjutnya diberikan kepada anak-anak Pondok Pesantren tersebut.

Fajrin Nur Huda selaku Community Development Astra Motor Kaltim 2 mengatakan, kegiatan CSR Honda Community Bikers Soleh merupakan agenda para bikers dalam menyambut bulan suci Ramadan dengan kegiatan positif dan bermanfaat.

"Selain bertujuan untuk berbagi dengan sesama, kegiatan ini kami laksanakan dengan paguyuban IMHS beserta perwakilan dari masing–masing komunitas Honda juga bertujuan sebagai wujud rasa syukur kami karena sampai saat ini paguyuban IMHS masih terus aktif dan berjalan dengan baik," ungkap Fajrin.

"Tentunya hal ini juga berkat seluruh dukungan dari masing–masing komunitas Honda di bawah naungan Honda Etam dan IMHS," tambah Fajrin.

"Aksi ini kami awali dari Dealer Astra Motor Kadrie Oening, selanjutnya bersama-sama menuju kota Tenggarong dan berkumpul di Pondok Pesantren Pengajian Al-Qur’an Mishbaa Hun Muniir untuk melakukan kegiatan CSR. setelah selesai kami para bikers menutup kegiatan kami ini dengan buka bersama di salah satu cafe di Tenggarong," tutup Fajrin.

Dalam kesempatan ini, para biker turut menggelar kegiatan buka bersama dengan seluruh pengurus paguyuban IMHS dan seluruh perwakilan komunitas Honda di Terrace Café Tenggarong. Moment Honda Community Bikers Soleh dimanfaatkan sebagai ajang untuk silaturahmi dengan seluruh anggota komunitas. (One)

Pasang Iklan
Top