• Senin, 15 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Sekretaris DPRD Kaltim (Sekwan) kini resmi dijabat Dra Hj. Norhayati US, M.Si menggantikan Muhammad Ramadhan yang telah mengundurkan diri dari jabatannya dan sedang menunggu proses pensiun dini yang telah diajukan.

Norhayati dilantik bersama 46 ASN lainnya oleh Gubernur Kaltim Isran Noor, untuk posisi pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas, di ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (31/03/2023).

Norhayati mengatakan, bahwa terkait tugas barunya tentu dirinya dalam proses menyesuaikan diri.

"Perlu duduk bersama lebih dulu, seperti apa dan apa saja program-program kerjanya. Setidaknya awal April saya akan rapat dengan struktural di Sekretariat DPRD Kaltim," tuturnya.

Sementara itu, anggota DPRD Kaltim yang juga hadir dalam pelantikan tersebut yakni Ketua Komisi III DPRD Kaltim Veridiana Huraq Wang menyambut positif penetapan yang dilantik langsung oleh Gubernur Kaltim Isran Noor.

"Atas nama lembaga ditugaskan menghadiri acara ini, saya mengucapkan selamat kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang sudah diberi amanah untuk menjalankan tugas-tugas kepemerintahan. Tentu harapan kita dengan tugas yang diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan bekerja lebih baik lagi," ujar Veridiana.

Politikus PDIP ini berharap, kepada Sekretaris DPRD Kaltim yang baru dirinya juga meyakini tidak akan terlalu sulit sebab beliau juga pernah bertugas di DPRD Kaltim. Karena beliau menguasai dengan kedewanan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai sekwan yang nanti akan bersinergi dengan dewan serta memperlancar kinerja dewan lebih optimal kedepan.

"Harapan lainnya dengan beliau dilantik sebagai sekwan ada kerjasama yang baik antara sekretariat dengan dewan," tandasnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top