• Jum'at, 23 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Wakil Ketua DPRD provinsi Kaltim Ir. H. Seno Aji turut menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang dilaksanakan DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara memfasilitasi Management PT ITCI Kartika Utama (ITCI KU) tentang penyelesaian permasalahan okupasi lahan HPH/PBPH ITCI Kartika Utama.

Rapat Dengar Pendapat ini berlangsung diruang Banmus DPRD Kukar di Tenggarong, Senin (27/03/2023).

RDP tersebut dipimpin Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid, didampingi Wakil Ketua dari Fraksi Gerindra Alif Turiadi serta beberapa anggota DPRD Kukar dan anggota DPRD Kaltim dari Fraksi Gerindra, serta dihadiri Management PT ITCI KU, Kabag Pemerintahan Setkab Kukar dan Instansi terkait serta undangan lainnya.

Usai menghadiri RDP, Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji mengatakan, dirinya diundang untuk menghadiri RDP ini, dan kami memantau sejauh mana penyelesaian permasalahan PT ITCI KU terhadap masyarakat.

"Dan karena saya juga dari Dapil Kukar, maka saya berkewajiban untuk mendapatkan informasi yang sebenarnya. Dan tadi saya melihat progresnya sudah cukup baik, tinggal verifikasi di lapangan yang harus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kukar, " terang Seno Aji.

Ia menambahkan, jika verifikasi ini sudah selesai dilakukan, maka politisi Gerindra ini yakin PT ITCI KU juga akan menyelesaikan pekerjaannya dengan Desa-Desa terkait.

"Kalau ini sudah berjalan maka kita hanya cukup memantau saja, tapi jika belum kami akan mengambil alih masalah ini ke DPRD Kaltim, " tutupnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top