• Selasa, 27 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





BONTANG (KutaiRaya.com) - Sebagai bentuk Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor Kaltim 2 rayakan anniversary 1 Dekade komunitas bikers yang tergabung dalam Honda Grand Bontang Community (GBC) dengan pentas budaya dan hajatan pada Sabtu kemarin (18/3/2023).

Pertunjukan kuda lumping hadir sebagai pentas budaya yang mewarnai gelaran hari jadi komunitas yang biasa disapa GBC tersebut. Pertunjukan ini dilakukan oleh paguyuban Ryo Manggolo Putro yang digagas langsung oleh para anggota komunitas GBC.

Fajrin Nur Huda selaku PIC Community Astra Motor Kaltim 2 mengungkapkan sebagai bentuk Sinergi Bagi Negeri, hadirnya Pentas Seni Budaya pada hari jadi 1 dekade GBC kali ini tak luput dari rasa kepedulian Astra Motor Kaltim 2 dalam menghidupkan kembali budaya lokal Indonesia khususnya budaya jawa.

"Sebagai bentuk Sinergi Bagi Negeri, Anniversary 1 Dekade Honda Grand Bontang Community kali ini dirayakan dengan pentas budaya lokal. Kami ingin komunitas tidak hanya fokus pada kegiatan touring saja namun tetap ikut serta dalam melestarikan budaya lokal," ujarnya.

"Mengingat mayoritas anggota GBC sendiri berasal dari tanah jawa sehingga sisi budaya jawalah yang diangkat pada gelaran anniversary kali ini," tutup Fajrin.

Wahyu selaku perwakilan dari GBC menambahkan momen anniversary tersebut diharapkan menjadi ajang silaturahmi antar anggota komunitas serta mempererat kekompakan sebagai sesama pengguna motor Honda dan all bikers.

"Saya juga mengucapkan terima kasih atas support Astra Honda Motor dan Astra Motor Kaltim 2 yang turut serta membantu sehingga kegiatan anniversary ini berjalan baik. Terima kasih juga untuk seluruh bikers motor Honda dan All Bikers yang senantiasa solid. Semoga kedepannya para bikers motor klasik Honda makin guyub, makin solid, dan makin besar lagi," pungkas Wahyu. (One)

Pasang Iklan
Top