• Selasa, 27 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) – Honda Sport Motoshow 2023 sukses digelar GOR Segiri Samarinda sepanjang akhir minggu lalu. Event khusus bagi konsumen sepeda motor Honda pecinta motor sport ini hadir menyapa masyarakat dalam event Samarinda Festival yang digelar Jumat hingga Minggu (10-12/03) kemarin.

Beragam aktivitas menarik hadir warnai kegiatan yang dirangkai dalam tema Excite your Ride "ini baru Laki” yang diusung kali ini. Tema ini hadir tercermin dari produk dan aktivitas yang dihadirkan.

Sebanyak 5 line up sepeda motor sport Honda seperti Honda CBR250RR, Honda CB 150R StreetFire, Honda CB150X hingga Honda Supra GTR 150 hadir warnai gelaran HSMS 2023 yang dihadirkan langsung Astra Motor Kaltim 2 sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Kutai Barat dan Malinau.

Berkolaborasi dengan Samarinda Festival 2023, festival sepeda motor sport Honda kali ini hadir dengan beragam hiburan, baik lokal maupun nasional. Red Cherry, Davy Jones, Rio Satrio, Murphy Radio, Atalia Aubry hingga D’masiv hadir sebagai performance lengkapi HSMS tahun ini.

Respon positif pun tak luput ditunjukan masyarakat kota Samarinda dan sekitarnya dalam gelaran HSMS kali ini. Hal ini dilihat dari tingginya animo masyarakat selama kegiatan ini berlangsung.

Yehezkiel Felix selaku Marketing Manager Astra Motor Kaltim 2 mengungkapkan, kembali diselenggarakannya HSMS 2023 Tahun ini sebagai bentuk komitmen Astra Motor dalam mengutamakan konsumen sepeda motor Honda terlebih bagi mereka pecinta tipe motor sport.

"Event yang bertajuk Honda Sport Motoshow ini dihadirkan untuk memanjakan konsumen loyal sepeda motor Honda yang gemar pada tipe motor Sport. Melalui kegiatan ini dan berkolaborasi dengan event musik lokal seperti Samarinda Festival 2023, kami berharap dapat memenuhi rasa penasaran seluruh segmen masyarakat terhadap line up sepeda motor sport Honda," ungkapnya.

Mewarnai event spesial kali ini, promo spesial seperti potongan angsuran hingga 3x serta potongan angsuran hingga 70 Ribu Rupiah. Tak hanya itu, Free Honda Apparel hadir khusus bagi 15 konsumen pertama yang melakukan pembelian langsung di lokasi. (One)

Pasang Iklan
Top