• Kamis, 22 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji saat menyambut kedatangan Menhan Prabowo Subianto di Bandara Udara APT Pranoto Samarinda)


SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Kedatangan Menteri Pertahanan (Menhan) RI Letjend TNI (Purn) Prabowo Subianto ke Provinsi Kaltim dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) disambut beberapa pejabat teras Kaltim, salah satunya Wakil Ketua DPRD Kaltim Ir. H. Seno Aji, M.Si, di Bandar Udara APT Pranoto Samarinda, Sabtu (11/03/2023).

Kunker Menhan RI ini direncanakan sejak 11 sampai 12 Maret 2023 di Kaltim, yakni mengunjungi berbagai kegiatan di Kota Samarinda dan Kota Balikpapan.

Politikus Gerindra ini mengatakan, dirinya sangat bangga dengan kehadiran Menhan Prabowo Subianto, karena menurutnya merupakan sebagai bentuk kepedulian Menhan terhadap provinsi Kaltim.

"Saya bersyukur dan sangat bangga, karena dapat menyambut langsung kedatangan Menteri Pertahanan kita yakni pak Prabowo Subianto. Dalam kunjungan kerja tersebut pak Prabowo Subianto menghadiri beberapa agenda penting selama di Kaltim salah satunya adalah menyerahkan langsung 120 unit sepeda motor untuk Babinsa," tutur Seno Aji.

Legislator Karang Paci dari Dapil Kukar ini mengaku, bahwa selain melakukan kunjungan kerja, Prabowo Subianto juga akan bertemu para kader kader terbaik Gerindra se Kaltim.

"Guna konsoslidasi partai dalam rangka pemenangan Prabowo Subianto sebagai calon Presiden 2024," imbuhnya.

Perlu diketahui, usai dari Bandara APT Pranoto Menhan langsung menuju Plenarry Hall Convention Center Sempaja, dan agenda penting lainnya di dua Kota besar di Kaltim tersebut. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top