• Sabtu, 27 Juli 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Ketua DPRD provinsi Kaltim Hasanuddin Mas'ud menyelenggarakan peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H, Selasa (07/03/2023).

Tampak hadir sejumlah anggota DPRD Kaltim yakni Puji Setyowati, Sapto Setyo Pramono, Yusuf Mustafa, Salehuddin, Abdul Kadir Kadir, Sekwan Kaltim Muhammad Ramadhan, Kepala Bapenda Kaltim Ismiati serta sejumlah Forum Koordinasi Perangkat Daerah (Forkopimda) Kaltim, Organisasi Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat.

Dalam kegiatan ini menghadirkan penceramah dari Hadramaut, Yaman.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Mas’ud mengatakan, acara ini diselenggarakan dalam rangka memupuk iman dan takwa kepada Allah SWT sekaligus mempererat tali silahturrahmi antar lembaga dan masyarakat jelang bulan suci Ramadhan.

"Momentum isra miraj ini dimaknai dengan pererat ukhuwah islamiyah menanamkah nilai-nilai kasih sayang kepada umat islam dan atar umat beragama agar tercipta keharmonisan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," tuturnya.

Tak lupa politisi Golkar ini menyampaikan terimaksih kepada seluruh tamu undangan yang berkesempatan hadir.

"Acara Isra’ Mi’raj ini sempat tertunda pelaksaannya sehingga terlaksana dibulan sya’ban ini,sehinga kami rangkaikan sekalian dengan doa dibulan sya’ban untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H,yang terpenting adalah kita senantiasa menjalin silaturahim antar sesama di momen seperti ini sehingga menjadi keberkahan untuk kita semua," pungkasnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top