• Jum'at, 01 Maret 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Gubernur Kaltim Isran Noor bersama Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji saat menghadiri peresmuan Gedung BPKAD Provinsi Kaltim)


SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Wakil Ketua DPRD provinsi Kaltim Seno Aji turut menghadiri peresmian Gedung Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Kaltim di Jalan Kesuma Bangsa, Samarinda, Kamis (02/03/2023).

Hadir sekaligus meresmikan Gubernur Kaltim Isran Noor didampingi Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi, dan Kepala BPKAD Kaltim Fahmi Prima Laksana.

Dalam kesempatan itu, politisi Gerindra ini mengatakan, bahwa pembangunan gedung atau kantor BPKAD Kaltim teraebut mencapai kurang lebih Rp 73 miliar dengan anggaran APBD Kaltim.

"Pembangunan gedung baru BPKAD kaltim ini kan menelan anggaran kurang lebi Rp 73 miliar, jadi sangat wajar jika semua pelayanan maupun pengelolaan keuangan dan aset daerah semakin lebih baik lagi," ungkap Seno Aji.

Ia menambahkan, dengan adanya gedung baru yang merupakan bangunan pemerintah yang tertinggi nomor dua setelah kantor Gubernur Kaltim ini, kinerjanya maksimal dan tentunya sinergi dengan DPRD Kaltim lebih harmonis.

"Dengan telah diresmikannya kantor baru BPKAD ini saya sangat berharap agar pelayanan, pengelolaan keuangan dan aset daerah akan semakin terus ditingkatkan dan lebih baik lagi," harap Seno Aji. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top