• Rabu, 17 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





BALIKPAPAN (KutaiRaya.com) - Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Timur Hasanuddin Mas’ud menghadiri pembukaan rapat koordinasi (rakor) dan sinergi pelaksanaan program atau kegiatan urusan politik dan pemerintahan umum tahun 2023, digelar di Hotel Novotel Balikpapan, Senin (20/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Hasanuddin Mas'ud mengucapkan selamat atas terlaksananya rakor sinergi pelaksanaan program atau kegiatan urusan politik dan pemerintahan umum.

"Saya berharap agar arahan dan ketegasan Mendagri perlu didukung untuk menyukseskan pelaksanaan pemilu serentak, dan pesta demokrasi di daerah bisa berjalan aman dan demokratis," ujar Hasanuddin Mas'ud.

Politikus Golkar ini mengaku, bahwa sinergitas perlu dibangun antara pemerintah daerah dan penyelenggara pemilu dengan tinjauan dari berbagi aspek.

"Baik itu dari aspek keamanan, bencana, ancaman dan lainnya," imbuhnya.

Sebagai informasi, kegiatan rakor ini di hadiri Gubernur Kaltim Isran Noor sekaligus membuka kegiatan tersebut, dan dihadiri juga Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Bahtiar, mewakili Kepala Otorita IKN Deputi Bidang Pengendalian Pembangunan Otorita IKN Thomas Umbu Pati Tena Bolodadi dan Ketua Penyelenggara Sekretaris Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri Imran.

Kemudian juga hadir unsur Forkopimda Kaltim, Sekdaprov Kaltim Sri Wahyuni, sekretaris daerah kabupaten kota dari seluruh Indonesia, Bupati/Wali kota se-Indonesia, serta Kepala Badan Kesbangpol seluruh Indonesia. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top