• Selasa, 16 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





KUKAR (KutaiRaya.com) - Ketua Komisi I DPRD provinsi Kaltim Baharuddin Demmu melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan (Sosbang) ke dua, di Desa Semangko, Kecamatan Marangkayu, Kabupaten Kutai Kartanegara, Minggu (12/2/2023).

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan dua narasumber, yakni dari Dosen Fakultas Hukum Universitas Mulawarman juga dihadirkan. Yakni Warkhatun Najidah, S.H., M.H dan Dr. Haris Retno Susmiyati. Dan dihadiri masyarakat Desa Semangko.

"Alhamdulillah, Sosialisasi Wawasan Kebangsaan (Sosbang) kedua tahun 2023 berjalan lancar, saya juga ucapkan terima kasih untuk warga Desa Semangko, para pemateri, dan moderator Sosbang II 2023 ini," ungkap Baharuddin Demmu.

Politikus PAN ini berharap, semoga dengan materi yang disampaikan pada agenda ini, bukan sekedar menambah wawasan, tetapi juga pada praktiknya bisa dilaksanakan dalam aktifitas masyarakat di Desa Semangko dan sekitarnya.

"Agenda ini adalah upaya DPRD Kaltim untuk menyebarluaskan wawasan kebangsaan, yakni empat konsensus dasar berbangsa dan bernegara," imbuhnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini berlangsung sejak siang hingga sore hari. Peserta juga aktif berdiskusi.

"Tak sekadar bertanya, warga juga memanfaatkan momen tersebut, untuk menyampaikan kondisi mereka kepada kami," tutupnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top