• Selasa, 16 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Anggota DPRD Kaltim Salehuddin,S.Sos,S.Fil,M.AP)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Anggota DPRD provinsi Kalimantan Timur dari Dapil Kutai Kartanegara Salehuddin S.Sos,S.Fil,M.AP berharap pers Indonesia menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Hal tersebut disampaikan politisi Golkar itu pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang jatuh pada hari ini, Kamis 9 Februari 2023.

"Saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional khususnya kepada insan pers yang bertugas di Kukar dan Kaltim, semoga para insan pers bisa menjadi mitra bagi anggota DPRD baik DPRD Kabupaten Kukar maupun DPRD provinsi Kaltim," ujar Salehuddin.

Ia mengaku, keberadaan insan pers tentu menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam tugas dan fungsi dan menjadi bagian penting dalam proses edukasi, dan pendidikan politik terhadap masyarakat.

"Kemudian juga bisa menjadi katalisator dalam proses membangun Kukar dan Kaltim yang lebih baik kedepannya," harap Salehuddin.

Ia menambahkan, puncak kegiatan Hari Pers Nasional 2023 digelar di Medan, Sumatera Utara. Sekali lagi dirinya mengucapkan selamat dan berharap insan pers semakin sukses dan profesional.

"Dengan mengusung tema Pers Bebas Demokrasi Bermartabat, kami berharap kedepannya insan pers di Kaltim semakin profesional, dalam menyajikan produk jurnalistik," tutupnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top