• Senin, 15 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





KUKAR (KutaiRaya.com) - Ketua Komisi I DPRD provinsi Kaltim Baharuddin Demmu menggelar kegiatan Penyebarluasan Peraturan Daerah ke I tahun 2023, di Kelurahan Bukit Merdeka, Kecamatan Samboja, Kutai Kartanegara, Minggu, (29/1/2023).

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan pemateri yakni Dr. Haris Retno Susmiyati, SH, MH dan Warkhatun Najidah, S.H., M.H, juga dihadiri tokoh masyarakat setempat.

"Alhamdulillah masyarakat sangat antusias mengikuti agenda ini, dan kegiatan ini berjalan lancar," ungkap Baharuddin.

Bahkan lanjut politisi PAN tersebut, saat sesi tanya jawab berakhir, masih bahyak warga yang menyempatkan berbagi cerita dan pertanyaan terkait Perda No. 05 tahun 2019 tentang Penyelanggaraan Bantuan Hukum di Kaltim.

"Mulai dari mekanisme mendapatkan bantuan, hal apa saja yang bisa dan perlu mendapatkan bantuan hukum, semua ditanyakan oleh peserta," imbuhnya.

Ia menambahkan, dalam kegiatan tersebut masyarakat yang hadir juga bertanya tentang persoalan konflik agraria, hingga bercerita soal kasus hukum lain yang dianggap perlu bantuan hukum.

"Saya bangga dengan antusiasme masyarakat Samboja, semoga kedepan, semakin banyak agenda yang bisa membuat kami lebih dekat, dan saling berbagi manfaat," harapnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top