• Sabtu, 27 Juli 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Mas'ud saat menghadiri acara penyambutan Panglima TNI Yudo Margono)


BALIKPAPAN (KutaiRaya.com) - Unsur pimpinan Forkopimda provinsi Kaltim juga turut menyambut kedatangan Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono, di VVIP Room Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan, Balikpapan, Kamis (19/1/2023). Termasuk Ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Mas'ud.

Dalam kesempatan itu, politisi Golkar tersebut juga berharap, kunjungan kerja (Kunker) Panglima TNI di Kaltim dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan daerah, khususnya Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang sekarang masih dalam tahap pembangunan.

"Kita berharap kunker Panglima TNI ke Kaltim dapat memberikan angin segar bagi kemajuan pembangunan di Kaltim, termasuk pembangunan IKN Nusantara," ungkap Hamas sapaan akrabnya.

Sebagai informasi, kedatangan Panglima TNI di Balikpapan tersebut dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Kodam VI Mulawarman.

Dalam kunjungan Panglima TNI tersebut juga beserta rombongan yang terdiri Pangkogabwilhan I, Asrenum Panglima TNI, Asintel. Asops, Aslog, Aster, Askomlek dan Kapuspen TNI mendarat di Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan.

Selain Ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Mas'ud, acara penyambutan Panglima TNI ini juga dihadiri Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi, Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto, serta jajaran dari TNI dan Polri. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top