• Sabtu, 27 Juli 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Konser Vierratale pada event "Kukar Love Story" akan digelar Sabtu (21/1/2023) ini, di halaman parkir Gedung Putri Karang Melenu (PKM) Tenggarong Seberang.

Bagi pecinta Vierratale yang hendak menyaksikan konser tersebut sudah bisa melakukan penukaran tiket yang dipesan. Pasalnya penyelenggara telah membuka penukaran tiket mulai Kamis (19/1/2023) hingga hari H pelaksanaan event Sabtu (21/1/2023) mendatang di Kafe Kopi Pangeran Tenggarong.

Bendahara panitia kegiatan Santi Efendi mengatakan, bagi masyarakat yang telah membeli tiket Kukar Love Story dapat melakukan penukaran gelang tiket mulai Kamis 19 Januari 2023 hingga hari H pelaksanaan di Kafe Kopi Pangeran, di jalan Aji Masnandai Tenggarong.

"Penukaran tiket dimulai hari ini dengan membuktikan atau membawa bukti register dari kami dan membawa fotocopy KTP atau KTP yang bersangkutan yang memesan, kalaupun tidak sempat hari ini penukaran tiket masih dibuka Jum'at besok, dan bagi warga Balikpapan atau Samarinda yang sudah membeli tiket, kami masih membuka penukaran tiket," ungkap Santi.

Ia menjelaskan, syarat penukaran tiket yakni menunjukan KTP Pemesan dan bukti nomor registrasi/pembelian (dari chat). Untuk yang mewakili pengambilan gelang tiket wajib membawa KTP Pemesan (fisik atau foto), Nomor Registasi (bukti chat yang ada non or pembelian tiket), dan konfirmasi dari pemesan bahwa telah melimpahkan orang lain untuk mewakilinya.

Ia menambahkan, saat ini kami juga masih membuka penjualan tiket sampai on the spot di hari pelaksanaan, karena kemarin kami masih dapat izin dari pihak keamanan untuk membuka penjualan tiket di lokasi acara.

"Dan kita juga membuka penjualan tiket untuk tiket Festival C dengan harga freesale sebesar Rp 100.000, tetapi untuk di Hari H sudah harga normal. Dan untuk persiapan teknis seperti panggung dan area pendukungnya sudah berjalan dan saat ini persiapan terus kita rampungkan," pungkasnya. (One)

Pasang Iklan
Top