• Selasa, 16 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Pemkab Kukar berhasil meraih 8 Panji Keberhasilan Pembangunan tingat Provinsi Kaltim, panji tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Kaltim Isran Noor kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar Sunggono, pada Upacara Peringatan Hari Jadi ke-66 Provinsi Kaltim, di Plenary Hall Sempaja, Samarinda, Senin (9/1/2023) lalu.

Kedelapan Panji keberhasilan yang diraih tersebut yakni, Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah, Bidang Statistik, Bidang Ketahanan Pangan dan Hortikulura, Bidang Kehutanan, Bidang Pembangunan Kesehatan, Bidang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Bidang Kondusifitas Daerah, dan Bidang Ketertiban Umum Ketentraman dan Perlindungan Masyarakat. Selain itu pada kategori Camat Berprestasi, Camat Anggana meraih posisi Terbaik III se Kaltim.

Menanggapi keberhasilan tersebut Anggota Komisi IV DPRD provinsi Kaltim dari Dapil Kukar Salehuddin S.Sos, S.Fil, M.AP mengapresiasi kinerja semua pihak di Pemkab Kukar yang telah bekerja keras.

Namun, politisi Golkar tersebut juga meminta agar semua pihak yang telah bekerja keras agar tidak berpuas diri dengan capaian tersebut.

"Yang pasti kami ucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih Kabupaten Kutai Kartanegara, dan penghargaan ini merupakan bagian dari apresiasi Pemerintah Provinsi Kaltim terkait pelayanan publik yang telah dilakukan," ungkap Salehuddin.

Ia berharap, kedepan prestasi ini bisa ditingkatkan lagi, dan ini juga bisa menjadi bahan evaluasi terkait dengan kinerja pelayanan publik di masing-masing perangkat daerah di Kukar.

"Kalau bicara Visi Misi Bupati Kukar saya pikir kalau betul-betul dijalankan kemungkinan besar kedepannya bisa dapat Panji keberhasilan lebih banyak dari yang diterima tahun ini," harap Salehuddin. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top