• Senin, 15 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Abdul Rasyid

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Ketua DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Abdul Rasyid menghadiri Pelantikan Panitia Pemilihan Pemilu Kecamatan (PPK) untuk pelaksanaan Pemilu 2024, acara ini berlangsung di Hotel Grand Fatma Tenggarong, Rabu (4/1/23).

Sebanyak 100 PPK yang terdiri dari 20 Kecamatan yang ada di Kukar resmi dilantik oleh Ketua KPU Kukar. Dalam pelantikan ini telah melalui tahapan yang ketat, adil, transparan yang dilaksanakan oleh KPU Kukar. Sehingga menghasilkan PPK yang terbaik dari yang terbaik.

Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid mengucapkan selamat atas pelantikan PPK yang ada di Kukar, karena kesuksesan pelaksanaan pemilu 2024 ujung tombaknya di teman-teman PPK.

"Oleh karena itu, saya berharap teman-teman PPK bisa menjalankan tugas dengan baik, melaksanakan proses demokrasi ini secara adil, dan tentunya anggota PPK harus memiliki integritas yang tinggi dalam menjalankan tugas ini." kata Rasyid usai acara pelantikan Rabu (4/1/23).

Kemudian integritas akan meningkat dan baik kedepannya kalau PPK nya dapat menjalankan tugas dengan baik.

Ia berharap teman-teman yang sudah dilantik ini bisa menjalankan tugas dengan baik sehingga bisa mensukseskan pelaksanan pesta demokrasi di Kukar dengan bersih dan jujur. (*dri)

Pasang Iklan
Top