• Rabu, 24 Juli 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TARAKAN (KutaiRaya.com) - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Timur (Kemenkumham Kaltim) Sofyan, melakukan kunjungan ke Unit Pelaksana Teknis (UPT) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tarakan.

Kunjungan tersebut bertepatan dengan agenda Kakanwil Kemenkumham Kaltim Sofyan melaksanakan kunjungan kerja ke Kalimantan Utara (Kaltara), Minggu (04/12/2022).

Pada kesempatan ini, Sofyan didampingi Kepala Lapas Kelas IIA Tarakan, Ridwantoro serta jajaran Kepala UPT di lingkungan Kemenkumham Kaltimtara lainnya, secara akrab memberikan motivasi dan arahan kepada personil anggota jaga/pengamanan yang sedang bertugas.

"Penjaga Pintu Utama (P2U) adalah cikal bakal potensi masalah yang terjadi di Lapas, jadi sangat diperlukan kehati-hatian dalam melaksanakan tugas," tutur Sofyan.

Dalam kesempatan itu, Sofyan juga berpesan kepada seluruh jajaran Lapas Kelas IIA Tarakan agar senantiasa melaksanakan tanggung jawab dan tugas fungsi dengan penuh keikhlasan dan integritas yang kuat.

"Sehingga mampu menciptakan situasi Lapas Kelas IIA Tarakan yang aman dan tertib serta kondusif," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top