• Jum'at, 22 September 2023
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Bupati Kukar Edi Damansyah)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Untuk mencapai tujuan program Kukar Idaman dalam mewujudkan masyarakat Kukar yang sejahtera dan berbahagia, Bupati Kukar Edi Damansyah meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kukar untuk meningkatkan kualitas penyelenggaraan pelayanan publik.

Hal ini lanjutnya mengingat perubahan jaman terjadi begitu cepat dan semakin kompleks. Hal itu juga membawa perubahan terhadap tuntutan pelayanan publik.

"Saya ingatkan, Kita dituntut untuk terus meningkatkan pelayanan publik. Kukar Idaman adalah gerakan yang mengoptimalkan seluruh potensi daerah dengan mendorong kreativitas dan inovasi seluruh pelaku pembangunan untuk menciptakan daya saing dan kemandirian daerah. Untuk itu diperlukan kolaborasi dan sinergitas antara pemerintah kabupaten, dunia usaha, akademisi dan masyarakat untuk mewujudkan Kukar yang lebih baik," terang Edi Damansyah.

Edi Damansyah jug meminta semua Organisasi Perangkat Daerah untuk adaptif dan menghasilkan inovasi baru dalam bekerja dan melayani masyarakat.

Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh ASN untuk keluar dari kebiasaan monoton yang sekedar rutinitas biasa tanpa kreasi dan inovasi dalam memberikan pelayanan publik.

"Inovasi harus menjadi spirit ASN dalam bekerja dan melayani masyarakat. Inovasi adalah kreativitas, siapapun yang berkreasi dalam aktivitasnya, maka dia juga harus berinovasi," pungkasnya. (One)

Pasang Iklan
Top