• Selasa, 16 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Salehuddin bersama peserta Zumba di Desa Liang Ulu Kecamatan Kota Bangun)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - 1.254 atlet, pelatih dan official kontingen Kutai Kartanegara telah dilepas oleh Bupati Kukar Edi Damansyah untuk ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim ke-7 di Kabupaten Berau, Jum'at (11/11/2022) lalu, tentunya banyak harapan dari masyarakat Kukar agar Kontingen Kukar bisa meraih prestasi yang membanggakan, salah satunya dari anggota DPRD Kaltim dari Dapil Kukar Salehuddin S.Sos, S.Fil, M.AP.

Politisi Golkar ini berharap kontingen Kukar bisa meraih prestasi yang lebih baik dari sebelumnya bahkan dirinya berharap bisa menjadi Juara Umum Porprov Kaltim ke 7 di Kabupaten Berau.

"Biasanya kita masuk di 5 besar atau 3 besar dalam perolehan medali di ajang Porprov Kaltim, harapannya pada Porprov Kaltim tahun ini di Kabupaten Berau, Kukar bisa meraih prestasi yang lebih tinggi dengan menjadi Juara Umum," tegasnya.

Salehuddin mengaku, dengan kondisi Kabupaten Kota di Kaltim yang saat ini ada yang minim persiapan bahkan beberapa waktu lalu ada beberapa Kabupaten Kota yang mengancam tidak ikut Porprov Kaltim karena kondisi teknis maupun masalah pembiayaan, ini kesempatan Kukar bisa meraih Juara Umum.

"Karena setahu saya tidak ada tantangan dan hambatan yang signifikan bagi atlet Kukar, karena selain sudah mendapatkan support dari Pemkab Kukar, juga persiapan para atlet di seluruh Cabor di Kukar sudah matang," tuturnya.

Terkait pemberian bonus dari Pemkab Kukar untuk atlet yang berprestasi juga sangat diapresiasi Salehuddin.

"Yang saya tahu selama ini Pemkab Kukar lewat KONI berkomitmen untuk memajukan olahraga di Kukar dan bonus yang dijanjikan saat pelepasan kontingen Kukar ini bagian dari upaya kita untuk mensupport semangat teman-teman atlet dan official," tutupnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top