• Kamis, 22 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua DPRD Provinsi Kaltim Hasanuddin Mas'ud)


SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Tidak lama lagi tepatnya tahun 2024, Indonesia akan memiliki hajatan besar yakni Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Untuk itu, Ketua DPRD Provinsi Kaltim Hasanuddin Mas'ud meminta partai politik di Kaltim, yang bertarung di Pemilu 2024 serta masyarakat untuk sama-sama menjaga kondusifitas daerah.

"Kita ajak seluruh parpol dan masyarakat untuk menciptakan iklim kondusif saat pemilihan umum mendatang," ungkap Hamas sapaan akrabnya.

Politisi Golkar ini mengatakan, pihaknya di DPRD Kaltim memiliki tugas untuk mampu mendorong kondusifitas selama pemilu nantinya.

"Salah satunya adalah dengan melakukan pengarahan agar mengikuti proses pemilu sesuai aturan, dan menjaga kondusifitas di daerah," imbuhnya.

Ia menambahkan, dirinya juga mendorong pemerintah dapat mengambil langkah terbaik untuk menyelesaikan masalah yang timbul, sehingga akan tercipta situasi kondusif menjelang pesta demokrasi 2024 mendatang.

"DPRD Kaltim dan pemerintah provinsi harus menyamakan persepsi tiap masalah dan problematika di tengah masyarakat, sehingga akan tercipta situasi kondusif menjelang pesta demokrasi 2024 mendatang, " tutupnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top