• Selasa, 16 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





PPU (KutaiRaya.com) - Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kaltim Akhmed Reza Fahlevi menghadiri puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-94 Tahun 2022 secara luring.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Titik Nol Ibu Kota Nusantara, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Kaltim, Jum'at (28/10/2022).

Politisi Gerindra ini mengatakan, momen Sumpah Pemuda adalah bukti sejak dulu pemuda tidak tinggal diam, tapi ikut memikirkan dan memperjuangkan nasib bangsa.

"Berkat kegigihan para pemuda di masa lalu, semangat persatuan dan kesatuan bangsa ini bisa diwujudkan," tutur Reza.

Reza menambahkan, semangat juang para pencetus Sumpah Pemuda harus kita hargai dan kita jaga. Mari bersatu untuk menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan bangsa.

"Tak lupa di Hari Sumpah Pemuda ini saya harap pemuda di Kaltim agar tetap bersatu untuk menjaga kebersamaan, persatuan dan kesatuan bangsa. Dan kedepannya pemuda mampu bersinergi dalam pembangunan di daerah," imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Menpora RI Zainuddin Amali, anggota DPR RI Hetifah Sjaifudian, Gubernur Kaltim Isran Noor serta Forkopimda Kaltim lainnya, dan perwakilan organisasi pemuda. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top