• Kamis, 25 Juli 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun bersama Bupati Kukar Edi Damansyah saat menghadiri Istighosah Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW)


KUKAR (KutaiRaya.com) - Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltim Muhammad Samsun menghadiri Istighosah Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Mesjid Jami Nurul Muhajirin, Desa Mulawarman Kecamatan Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara, Minggu (23/10/2022).

Muhammad Samsun mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan PC NU Tenggarong Seberang tersebut begitu luar biasa dan masyarakat yang hadir sangat antusias.

"Antusias masyarakat mengikuti kegiatan ini juga sangat luar biasa. Karena Majelis seperti ini memiliki banyak dimensi positif didalamnya, Dzikir, Sholawat dan Doa, " ujar Samsun.

Politisi PDIP ini berharap, agar acara seperti ini harus berlanjut, karena ini bagian dari pembinaan umat atau masyakarakat yang patut dicontoh oleh semua daerah, begitu hikmatnya dari awal acara sampai selesai.

"Dengan menghadiri kegiatan keagamaan ini, semoga keberkahan mengiringi tiap langkah, tiap gerak dan laku kita," harap Samsun.

Samsun menambahkan, kegiatan ini juga dalam rangka untuk membangun karakter bangsa, karakter Qur'ani, karakter agamis dan religius.

Selain Muhammad Samsun, kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kukar Didik Agung Eko Wahono, Ketua MUI Kukar, Pengurus NU Kukar dan masyarakat Kukar. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top