• Senin, 29 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltim Seno Aji menyambut positif keinginan Kepolisian Daerah Kalimantan Timur (Polda Kaltim) membangun Markas Komando (Mako) Brimob, di sekitar Sekolah Polisi Negara (SPN) yang terletak di Jalan Bhayangkara 88, Jonggon, Loa Kulu, Kutai Kartanegara.

Seno Aji mengatakan, jajaran Kapolda Kaltim sudah berkunjung ke DPRD provinsi Kaltim, dan kita tetap mendukung penuh kegiatan ini tentang pembangunan Mako Brimob di Kukar.

"Dan kami juga sudah berkoordinasi dengan pak Gubernur Kaltim, semoga nanti ada satu slot anggaran yang bisa kita berikan ke Polda Kaltim untuk pembangunan Mako Brimob tersebut," ujar Seno Aji.

Politisi Gerindra ini mengaku, jika Mako Brimob ini dibangun, maka dipastikan multi player efeknya sangat besar bagi Kaltim dan khususnya Kukar.

"Maka dari itu kemarin SPN di Jonggon kita minta untuk segera dioperasionalkan, dan kami bersyukur sudah diundang kesana saat pertama kali dioperasionalkan saat penerimaan siswa SPN, ini multi player efek ke masyarakat setempat bagus sekali, dan kami sangat mengapresiasi," terang Seno.

Seno Aji menambahkan, dukungan kami nanti dalam bentuk infrastruktur disana. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top