• Selasa, 30 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Anggota DPRD Kaltim Akhmed Reza Fahlevi)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Di momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 77 Tahun, nampaknya ucapan dan apresiasi dari sejumlah elemen masyarakat terus berdatangan, termasuk Ketua Komisi IV DPRD Kaltim Akhmed Reza Fahlevi yang juga menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi HUT TNI ke 77 Tahun.

Politisi Gerindra tersebut mengatakan, saat ini sudah 77 tahun usia Tentara Nasional Indonesia (TNI), setara dengan usia negeri ini.

"Semoga TNI tetap kukuh sebagai alat pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dan ketangguhannya semoga mampu memberikan rasa aman bagi rakyat Indonesia," harap Reza.

Legislator Karang Paci dari Dapil Kukar ini juga mendoakan, semoga TNI semakin profesional dan semakin dicintai oleh rakyat.

"Selalu dekat dengan rakyat, menyayangi rakyat, dan melindungi rakyat. Tentunya masyarakat dan bangsa Indonesia, sangat bangga bisa memiliki prajurit-prajurit tangguh, yang mampu melindungi serta menjaga keutuhan NKRI. Tetaplah dekat dengan rakyat, tetaplah membela rakyat. Bersama rakyat TNI kuat, bersama rakyat TNI hebat," ungkapnya.

Reza menambahkan, jati diri prajurit dan sebagai tentara yang profesional selalu dapat dicerminkan dalam pola pikir dan tindakannya.

"Indonesia aman, kondusif, dan berdaulat. Jagalah terus ibu pertiwi para Tentara Nasional Indonesia kebanggaan kami. Selamat HUT ke 77 TNI," tutupnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top