• Senin, 29 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Anggota DPRD Kaltim Baharuddin Demmu saat berdialog dengan masyarakat umat Hindu di Desa Kerta Buana, Tenggarong Seberang)


KUKAR (KutaiRaya.com) - Masyarakat umat Hindu di Desa Kerta Buana, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kabupaten Kukar menggelar Ibadah Pujawali, di Pura Ratu Gede Empu Jagad, Jumat (30/9/2022).

Dalam ibadah tersebut, salah satu anggota DPRD Provinsi Kaltim dari Dapil Kukar Baharuddin Demmu, diundang menyaksikan kegiatan ibadah tersebut sekaligus berdiskusi dengan umat Hindu di Desa Kerta Buana.

"Suatu kehormatan bagi saya. Bisa diundang oleh saudara-saudara kita, menyaksikan kegiatan ibadah mereka di Pujawali di Pura Ratu Gede Empu Jagad, di Desa Kerta Buana, Tenggarong Seberang," ungkap Bahar sapaan akrabnya.

Politisi PAN tersebut mengaku, sebagai pesuruh rakyat, sejak awal saya berpegang teguh pada prinsip pancasila dalam menjalankan amanah ini, apalagi di Desa Kerta Buana di nobatkan sebagai kampung Pancasila.

"Melayani dan memperjuangkan aspirasi rakyat dari berbagai latarnya. Kita bisa silaturahmi dan dekat dengan siapa saja. Termasuk bisa bersahabat dengan saudara- saudara kita di sini," ujarnya.

Baharuddin berharap, kegiatan keagamaan pujawali yang dilaksanakan pada September 2022 ini, bisa menjadi bentuk syukur serta doa untuk Kalimantan Timur lebih baik.

"Dan Saya akan terus bersama, memperjuangkan aspirasi-aspirasi warga Desa Kerta Buana," tegasnya.

Diakhir kegiatan ibadah, umat Hindu berkesempatan berdialog dengan Baharuddin Demmu, sekaligus menyerap aspirasi untuk pembangunan di Desa Kerta Buana kedepannya lebih baik. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top