• Senin, 29 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Anggota DPRD Kukar Ahmad Zulfiansyah saat menghadiri Final Teruna Dara Kukar Tahun 2022)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Anggota Komisi III DPRD Kukar, Ahmad Zulfiansyah turut menghadiri malam Final Pemilihan Pasangan Teruna Dara Kukar Tahun 2022, di Kedaton Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura, Senin (19/9/2022) malam.

Politisi PPP tersebut berharap, agar para putra-putri daerah terpilih dapat bantu memajukan pembangunan daerah, diantaranya adalah pariwisata dan ekonomi kreatif.

"Saya menyambut baik penetapan ini. Kemudian kami juga meminta kepada para pemenang agar bisa membantu pembangunan daerah dalam hal ini pariwisata dan ekonomi kreatif. Bagi kami pembangunan Itu bukan cuman jalan atau jembatan. Tapi salah satunya dengan membangun sumber daya manusia dari anak-anak mudanya," terang Ahmad Zulfiansyah.

Zulfiansyah mengaku, penetapan Teruna Dara ini dapat menjadi momentum bagi generasi muda untuk mempersiapkan mereka melangkah kedepan demi kemajuan daerah. Dengan penuh semangat membangun daerah.

"Saya sangat menunggu perkembangan inovasi-inovasi yang akan dilakukan para Teruna Dara. Dan saya juga berharap anak-anak ini nanti bisa menjadi motivasi bagi anak-anak lain. Dan kita sangat apresias isetiap kegiatan pemerintahan yang kita libatkan. Kita tidak ingin anak-anak kita nanti ikut seremonial dan jadi pagar ayu saja seperti di nikahan, tapi bisa lebih dari itu," tuturnya.

Sebagai informasi, pemilihan Teruna Dara Kukar telah memasuki tahap final, dan pasangan yang masuk Final ini telah menyisihkan 20 finalis sejak awal masa pemilihan pada bulan Juli lalu.

Feby Noor Ikhsan dan Fransisca Debby Octabayumi resmi terpilih sebagai pasangan Teruna Dara Kukar Tahun 2022. Ditambah dengan Fransiska Nina Paskalia sebagai Putri Pariwisata Kukar 2022. Dan sisa finalis lainnya yang sekarang mengemban tugas sebagai duta pariwisata Kukar. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top