• Minggu, 28 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kutai Kartanegara (Kukar) akan menggelar Media Gathering 2022, yang dilaksanakan di Café Copiral, Tenggarong pada Sabtu (3/9/22) sekitar pukul 15.00 Wita.

Sekretaris PWI Kukar Bambang Irawan mengatakan, bahwa acara media gathering ini akan dihadiri oleh jurnalis yang sehari-hari bertugas di Kukar. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat rasa persaudaran dan kebersamaan antar sesama pekerja media.

"Melalui kegiatan ini, kita juga ingin tercipta suasana keakraban serta menumbuhkan sikap kerjasama antar sesama wartawan," ujar Bambang.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu memberikan suasana yang menghibur, sehingga bisa mengurangi ketegangan yang didapat dalam menjalankan rutinitas kerja sehari-hari.

Dia menyebut selain dihadiri jurnalis yang ada di Kukar acara Media Gathering ini juga akan dihadiri Forkopimda Kukar dan dikemas dalam format games dan diskusi bersama Ketua PWI Kaltim, Endro S.Effendi.

"Acara kita bikin dengan konsep sesantai mungkin dengan beberapa jenis lomba dan diskusi ringan," tambahnya.

Kemudian dalam memeriahkan acara Media Gathering Kukar ini juga telah disiapkan doorprize menarik di antaranya satu buah mesin cuci yang diberikan Ketua PWI Kukar Desman Minang Endianto serta puluhan hadiah menarik lainnya. (*dri)

Pasang Iklan
Top