• Rabu, 24 Juli 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji)


SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur, Seno Aji memastikan, dirinya siap untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Bupati Kutai Kartanegara pada Pemilu serentak pada 2024 mendatang.

Hal tersebut dipastikan Seno Aji kepada awak media usai upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke 77 di stadion Kadrie Oening Sempaja,Rabu (17/8/2022) kemarin.

Pria kelahiran 51 tahun silam ini mengatakan, jika persiapan untuk maju sebagai Calon Bupati Kukar terus dilakukan menjelang Pemilu 2024 mendatang.

"Ya kalau bicara kesiapan untuk maju sebagai calon Bupati Kukar saya siap makanya segala sesuatunya terus kami persiapkan dan lakukan," tegas Seno Aji.

Meskipun demikian, politisi Gerindra ini tidak mau gegabah dengan melakukan dan melihat perkembangan melalui survei serta hal lainnya yang berkaitan dengan segala hal tersebut.

"Segalanya tidak terlepas dari survei dan segala macam, nanti kita lihat perkembangannya di tahun 2022 akhir," tuturnya.

Seno Aji juga menegaskan, bahwa rencana dirinya untuk maju sebagai calon Bupati Kukar ini juga tidak lepas dari kebijakan partai yang saat ini ia tumpangi sebagai perahunya.

"Kita masih menunggu hasil Rakerda nanti, jadi masih dinamis," pungkasnya. (One)

Pasang Iklan
Top