• Jum'at, 14 Juni 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara




TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Anggota DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara Saparudin Pabonglean menghadiri syukuran dalam rangka acara puncak Hari Ulang Tahun Kelurahan Maluhu yang ke 52, bertempat di Krida Bhakti Kelurahan Maluhu pada Minggu (22/5/2022) malam.

Pada acara tersebut dirangkai dengan pembacaan istigosah yang diikuti seluruh RT dan tokoh masyarakat di Maluhu dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng.

"Saya sebagai wakil rakyat menyampaikan selamat hari ulang tahun ke 52, dan memberi apresiasi kepada seluruh pihak. Meskipun dengan kondisi yang belum kondusif sepenuhnya, tetap luar biasa antusias masyarakat, khususnya dari partisipasi masyarakat." kata Saparudi kepada KutaiRaya.com Minggu (22/5/2022).

Saparudin mengungkapkan pada acara tersebut ada banyak tumpeng yang dibuat sesuai dengan usia Maluhu ke 52, dan itu murni dari partisipasi dari warga masyarakat.

"Antusias masyarakat yang hadir juga luar biasa, bahkan saya dengar besok malam akan dilanjutkan lagi dengan seni khas banyuwangi yaitu jaranan Panji Blambangan." ucapnya.

"Panitia juga cukup kreatif mempersiapkan acara itu. Dan tentu kita berharap kedepan Maluhu semakin maju mulai dari infrastruktur, kesejahteraan masyarakat semakin meningkat, dan kondisi keamanan masyarakat tetap terjaga." ujarnya.

Dia juga mengungkapkan silaturahmi antar warga juga cukup terasa penuh kekeluargaan diacara itu. Dan dirinya bersyukur bisa hadir, walaupun partisipasi sangat minim. Tapi setiap saat pihaknya selalu berkomunikasi dengan lurah sebelumnya maupun lurah sekarang ini mas Bayu yang masih muda dan energik, Mudah-mudahan bisa mewarnai dan membangun Maluhu lebih baik lagi kedepan. (*dri)

Pasang Iklan
Top