• Senin, 26 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Pimpinan Bankaltimtara cabang Tenggarong Amuniantoyo didampingi Pemimpin Bidang layanan & Operasional Esther Elisabet H. Parak)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Bankaltimtara termasuk cabang Tenggarong akan tetap membuka pelayanan pada masa libur lebaran 2022. Pelayanan tersebut akan dilakukan secara terbatas pada tanggal 4 sampai 6 Mei 2022.

Pimpinan Bankaltimtara cabang Tenggarong Amuniantoyo didampingi Pemimpin Bidang layanan & Operasional Esther Elisabet H. Parak mengatakan, meskipun libur cuti bersama, untuk para nasabah jangan khawatir karena setelah lebaran nanti kami akan buka pelayanan terbatas tetapi hanya di kantor induk Bankaltimtara Cabang Tenggarong di Jalan KH Akhmad Mukhsin.

"Pelayanan terbatas di kantor induk ini kita laksanakan selama 3 hari yakni mulai tanggal 4 sampai 6 Mei 2022 saja," ungkapnya.

Ia menjelaskan, untuk jam operasional pada pelayanan terbatas ini sama seperti hari biasa, namun kami hanya melayani transaksi tarik tunai, setoran, pembukaan rekening dan layanan Taspen.

"Dan kami akan kembali membuka layanan seperti biasa yakni pada tanggal 9 Mei 2022," tuturnya.

Ia menambahkan, selama libur cuti bersama, pihaknya juga menyiapkan personil untuk ATM mulai dari pengisiannya, dan jika ada kendala di ATM, dan ini dilakukan seluruh ATM se Kaltimtara.

"Jadi masyarakat yang akan menggunankan ATM Bankaltimtara jangan khawatir karena ada personil kami yang siap jika ada kendala," tegasnya.

Sementara itu, terkait dengan penukaran uang jelang Lebaran, Amuniantoyo mengaku pihaknya dalam penukaran uang pecahan tahun ini menyiapkan sekitar 10 sampai 15 Miliar uang pecahan mulai dari 2.000 sampai 100.000.

"Kita siapkan penukaran uang di kantor induk, kantor cabang pembantu dan kantor kas se Kukar, dan untuk penukaran uang ini sampai 28 April 2022, karena hari berikutnya kita sudah masuk libur cuti bersama," pungkasnya. (One)

Pasang Iklan
Top