• Minggu, 28 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



evakuasi korban

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Seorang pria bernama Kasben Setinjal (59) ditemukan meninggal di kediamannya di Tambak Rell 3 Nomor 14 RT. 11 Kelurahan Baru Kecamatan Tenggarong, pada Minggu (3/4/2022) malam tadi sekitar pukul 19.30 Wita.

Kapolsek Tenggarong, AKP Yasir mengatakan korban meninggal karena sakit. Berdasarkan informasi yang didapat dari anak korban, Kasben memang memiliki riwayat penyakit jantung.

"Memang sudah ada riwayat penyakit jantung," ujar Yasir.

Pada waktu itu, seorang saksi yakni Mangko Dongoran mendatangi rumah korban pada hari Minggu tanggal 03 April 2022 sekitar pukul 19.30 wita.

Mongko mendapatkan laporan dari tetangga sekitar bahwa korban tidak pernah keluar rumah dan lampu rumah dalam keadaan mati selama kurang lebih lima hari.

Yasir mengatakan saksi terakhir berkomunikasi dengan korban sekitar enam hari yang lalu melalui via telepon setelah itu tidak ada melakukan komunikasi lagi.

Kemudian lanjut dia, saksi Mangko dongoran masuk ke dalam rumah untuk memastikan keadaan korban dan didapati bahwa korban dalam keadaan terbaring membengkak dan tidak bernyawa di dapur rumah milik korban.

"Korban tinggal seorang diri di rumahnya, namun di sekitar Tambak Rell tersebut masih ada keluarga korban," tutupnya. (*dri)

Pasang Iklan
Top