• Senin, 26 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



evakuasi mayat bayi yang ditemukan di perairan Mangkurawang.

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Warga Kelurahan Mangkurawang digegerkan dengan penemuan mayat bayi perempuan, yang tersangkut di keramba milik warga pada Senin (17/1/2022) sekitar pukul 10.30 Wita dialiran sungai di Rt 01 Kelurahan Mangkurawang, Tenggarong.

Kapolsek Tenggarong Iptu Nursan mengatakan kejadian tersebut pagi sekitar 10.30 Wita, warga pertama kali yang menemukan adalah Rizal Hadi.

"Penemuan bayi tadi pagi, sesuai informasi yang kita dapatkan, pagi sekitar pukul 10.30 wita. Kami dari Polsek Tenggarong sudah melakukan olah TKP di Mangkurawang Rt 01 diperairan sekitar jembatan." kata Nursan kepada media.

Ia mengungkapkan pihaknya sudah melakukan upaya mencari saksi di TKP dan sekarang masih dalam proses penyelidikan, dan mencari bukti-bukti lain terkait peristiwa tersebut .

Nursan menjelaskan kronologis peristiwa tersebut, saat saksi Rizali Hadi akan membersihkan sampah yang menyangkut dikeramba. Melihat ada sesosok mayat bayi perempuan yang tersangkut di sampah-sampah disebelah keramba.

Kemudian Rizali Hadi memberitahukan kepada saudara Muh. Junaidi dan selanjutnya dilaporkan kepada Ketua Rt. 01 Ahmad Gazali dan kemudian di laporkan ke Polsek Tenggarong.

"Kondisi jasad masih lengkap, tanpa pakaian diperkirakan lebih dari 24 jam. Saat ini masih dalam penyelidikan siapa pelakunya. Dan sekarang jasad masih dalam proses otopsi di RS Parikesit Tenggarong Seberang."tutupnya. (*dri)

Pasang Iklan
Top