• Sabtu, 27 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - ASTRA Motor Kaltim 2 selaku main dealer sepeda motor Honda meliputi Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Melak, dan Malinau menggelar kegiatan Honda PCX 160 Luxurious Ride dengan konsep City Rolling bersama melintasi Kota Samarinda Minggu (26/9/2021). Event ini diadakan sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap pecinta Honda PCX 160.

Kegiatan ajang silaturahmi dan adaptasi kebiasaan baru komunitas Honda ini di ikuti oleh puluhan peserta yang berasal dari komunitas Honda PCX yakni HPCI (Honda PCX Club Indonesia) Chapter Samarinda, PCX Owner Samarinda, Samarinda PCX 160 Community, dengan total peserta 60 orang.

Beberapa kegiatan diantaranya Dress Up Exclusive City Rolling, melakukan CSR Bantuan modal UMKM yang terdampak pandemi, dan Instagram Photo Contest Dress Up Exclusive bersama Honda PCX 160. Tidak lupa kegiatan ini dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan kesehatan dari pemerintah, jaga jarak dan menggunakan masker.

Sebelum melakukan city rolling di dalam kota para peserta berkumpul terlebih dahulu di Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 Jalan Cipto Mangunkusumo Samarinda. Selanjutnya para peserta melakukan city rolling menuju UMKM Kreasi Ban Bekas di KM 5 Loa Janan Kutai Kertanegara.

Beberapa peserta menggunakan perlengkapan riding gear lengkap dengan gaya luxury yang mencerminkan motor PCX 160 yang elegan dan stylish. Sesampai di lokasi, CSR kepada UMKM pun dilakukan. Dilanjutkan perjlanan menuju Mahakam Riverside Market Jl. Slamet Riyadi Samarinda untuk melakukan gathering dan lomba photo bersama PCX 160.

Fajrin mengatakan Melalui kegiatan ini, tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga untuk memperkenalkan komunitas Honda PCX ke masyarakat City Rolling bersama.

"Kegiatan positif dengan kreativitas ini touring dengan tema dress code Exclusive, yang mana pengendara terlihat elegan dan stylish," ungkap Fajrin. (One)

Pasang Iklan
Top