• Minggu, 28 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Berkurban merupakan wujud syukur atas limpahan nikmat yang tak terkira jumlahnya, dan berharap momentum ini menjadi wasilah atau sarana diturunkan banyak kenikmatan dari Allah SWT.

Tidak ingin melewatkan hal tersebut, DPD PKS Kabupaten Kutai Kartanegara beserta seluruh kader dan simpatisan, menjadikan momentum hari raya ini untuk terus berkhidmat kepada masyarakat, yakni melaksanakan penyemblihan hewan qurban, yang dilaksanakan di Kecamatan Tenggarong dan kecamatan lainnya di Kukar, Selasa (20/7/2021)

Ketua DPD PKS Kabupaten Kukar, Firnadi Ikhsan mengatakan, DPD PKS Kukar melaksanakan penyemblihan hewan qurban pada hari raya Idul Adha tahun ini. Program tebar qurban ini tersebar di 10 kecamatan di Kutai kartanegara.

"Dengan total hewan qurban sebanyak 47 ekor sapi dan 9 ekor kambing," ungkapnya.

Firnadi menambahkan, bahwa kegiatan yang kita lakukan ini dalam rangka mendukung program Nasional tebar 1 juta paket qurban bersama Dr. Salim, yang juga sebagai Ketua Majelis Syura PKS.

"Atas terlaksananya Qurban Tahun ini Panitia DPD PKS Kukar sekaligus mewakili penerima manfaat paket qurban mengucapkan terimakasih atas kepercayaan para Pe Qurban, apalagi di tengan situasi pandemi ini sangat di rasakan membantu warga masyarakat," pungkasnya. (One)

Pasang Iklan
Top