• Minggu, 28 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Polres Kukar saat menggelar Apel dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara yang dilaksanakan secara virtual diruang Catur Prasetya Mapolres Kukar)



TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Polres Kukar mengikuti apel HUT Bhayangkara ke 75 secara virtual yang dipimpin Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, di ruang Catur Prasetya lantai 3 Mapolres Kukar, Kamis (1/7/2021).

Selain jajaran Polres Kukar, apel virtual ini juga diikuti Wabup Kukar Rendi Solihin, Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid, Dandim 0906 Kukar Letkol Inf Charles Alling, Kajari Kukar Darmo Wijoyo, dan perwakilan Pengadilan Negeri Kukar, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama mengatakan, setelah melaksanakan kegiatan upacara secara virtual pihaknya menggelar acara syukuran dirangkai dengan pemberian penghargaan bagi personel Polri, kemudian instansi terkait dan warga masyarakat yang berprestasi dari hasil penilaian dan penyaringan dari Polres Kukar, yang dianggap banyak membantu dan memiliki jasa terhadap pelaksanaan tugas Polri terutama di Polres Kukar.

"Dalam kesempatan ini kami juga mengundang Forkompinda Kukar dan tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan sinergitas TNI-Polri dan Forkompinda yang sampai saat ini sudah berjalan dengan baik, salah satunya pelaksanaan vaksinasi massal yang masih berlangsung," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin, juga mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 75 bagi kepolisian, dan kami pemerintah daerah juga mengapresiasi kinerja kepolisian, atas pengabdian dan kontribusinya selama ini untuk membantu Pemkab Kukar dalam menindak berbagai hal kejahatan di Kukar khususnya, terkait memberantas Narkotika di Kukar yanh sudah baik.

"Selain itu juga Polres Kukar juga sebagai garda terdepan mendampingi kami untuk meminimalisir peningkatan kasus Covid-19 di Kukar," tuturnya.

Ia menambahkan, sudah banyak hal yang dilakukan Polres Kukar termasuk berkontribusi dalam pelaksanaan vaksinasi massal juga luar biasa, selain itu juga berkontribusi dalam pembatasan-pembatasan terkait PPKM di Kukar. (One)

Pasang Iklan
Top