• Sabtu, 27 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Alif Turiadi saat membagikan paket sembako kepada warga)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah yang tinggal beberapa hari lagi, Wakil Ketua DPRD Kutai Kartanegara Alif Turiadi membagikan sekitar 2.500 paket sembako kepada warga di empat kecamatan, yakni di Kecamatan Tenggarong, Tenggarong Seberang, Muara Kaman dan Kecamatan Sebulu.

Pembagian sembako tersebut dimulai sejak Kamis (6/5/2021) kemarin di Kecamatan Tenggarong, kemudian pada Jumat (7/5/2021) di Kecamatan Tenggarong Seberang, lalu ke Kecamatan Muara Kaman dan berakhir di Kecamatan Sebulu.

"Paket sembako sebanyak 2500 kita bagikan di dua daerah pemilihan, yakni Dapil 1 Tenggarong dan Dapil 2, meliputi Tenggarong Seberang, Muara Kaman dan Sebulu," ungkap Alif Turiadi.

Politisi Gerindra ini mengatakan, untuk sasaran pembagian paket sembako tahun ini diperuntukkan bagi warga kurang mampu, jompo dan lansia.

"Saya berharap dengan paket sembako dibagikan tersebut dapat meringankan beban bagi warga yang kurang mampu, apalagi pada masa masa seperti sekarang, masa pandami Covid-19 yang dampaknya sangat dirasakan masyarakat," tuturnya.

Ia menambahkan, dengan pemberian bingkisan ini juga mewakili kehadiran saya, dan tak lupa saya ucapkan Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin bagi kaum muslimin masyarakat Kutai Kartanegara. (One)

Pasang Iklan
Top