• Senin, 29 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Banyak harapan kepada Bupati Kukar Edi Damansyah dan Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin yang baru dilantik untuk melanjutkan pembangunan Kutai Kartanegara kedepan lebih baik, salah satunya dari kalangan legislatif.

Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid mengatakan, usai pelantikan ini kami berharap dalam pemerintahan kedepan bisa bersinergi dengan DPRD Kukar dalam merencanakan pembangunan di Kukar. Kami juga berharap dibawah kepemimpinan Edi Damansyah dan Rendi Solihin bisa mengayomi masyarakat Kukar, dan bersama-sama memikirkan untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

"Dengan wilayah Kukar yang cukup luas tentu yang menjadi perhatian kita terutama infrastruktur antar daerah di wilayah Kukar, agar integrasi antar daerah ini bisa terkoneksi dengan baik, dan tidak kalah penting pembangunan yang belum selesai kami harap bisa segera terselesaikan dan terpenting pembangunan yang bisa termanfaatkan dengan baik oleh masyarakat," harap politisi Golkar tersebut.

Sementara itu, anggota DPRD Kukar dari PKS Kukar Firnadi Ikhsan juga berharap, dengan telah di lantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kukar maka seluruh program-program yang di sampaikan kepada masyarakat pemilih lalu akan segera menjadi rencana pembangungan dan secara bertahap bisa di laksanakan.

"Yakni Kukar yang inovatif, berdaya saing dan mandiri akan berdampak kepada kesejahteraan masyarakat Kukar. Kami dan kita semua selanjutnya harus bersatu mendukung terlaksananya program pembangunan. Bersama melayani masyarakat Kutai Kartanegara," pungkasnya. (One)

Pasang Iklan
Top