• Selasa, 23 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Kapolres Kukar saat menyerahkan cenderamata pada acara Sertijab Kapolsek Samboja)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Samboja, bertempat di Ruang Catur Prasetya Lantai III Mapolres Kutai Kartanegara, Kamis (11/2).

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, Jabatan Kapolsek Samboja dari pejabat lama AKP Grandika Indera Waspada, S.IK kepada IPTU Adyama Baruna Pratama, S.IK.

"Mutasi adalah hal biasa dalam suatu organisasi, dan saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas kinerja saudara selama melaksanakan tugas di Polsek Samboja. Dimana saudara telah berusaha menunjukan pengabdian terbaik sehingga telah memberikan kontribusi kepada Polres Kukar, dengan mampu menjawab berbagai tantangan tugas sesuai harapan masyarakat," ungkap Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting.

Sebagai informasi, IPTU Adyama Baruna Pratama, S.IK. sebelumnya menjabat Kanit Gegana Satbrimob Polda Kaltim, sedangkan AKP Grandika Indera Waspada, S.IK mengemban tugas baru di SPN Balikpapan.

Usai acara Sertijab Kapolsek Samboja, dilanjutkan penyerahan cendramata dari Kapolres Kukar, Bhayangkari Cabang Kukar dan Kapolsek Jajaran kepada AKP Grandhika Indera Waspada, S.IK. (One)

Pasang Iklan
Top