• Sabtu, 27 Juli 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Bupati Kukar Edi Damansyah)


KUKAR (KutaiRaya.com) - Aplikasi Sistem Informasi Pelayanan Dokter Terintegrasi (SIPDokTer) milik RSUD Aji Muhammad Parikesit Kukar telah diresmikan Bupati Kukar Edi Damansyah, di ruang Auditorium Merak Lantai 3 RSUD AM Parikesit, Rabu (22/05/2024).

"Saya apresiasi yang tinggi terhadap inovasi ini. Dengan sistem seperti ini, akan membawa dampak yang sangat positif bagi pelayanan kesehatan di Kabupaten Kukar," ujarnya.

Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan, aplikasi SIPDokTer kini telah, diterapkan di beberapa poli spesialis, seperti spesialis jantung, penyakit dalam dan anak. Sistem ini mendapatkan pengakuan positif dari para pasien karena mempercepat proses pelayanan.

"Saya berharap aplikasi ini dapat disupport oleh semua pihak, dan terus konsisten dalam melakukan pelayanan kesehatan dengan nyaman dan berkualitas," harapnya.

Ia menambahkan, dengan hadirnya SIPDokTer, RSUD Aji Muhammad Parikesit, dapat memberikan pelayanan yang lebih cepat, efisien, dan berkualitas bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Kukar.

"Aplikasi SIPDokTer ini merupakan langkah strategis yang merujuk pada visi dan misi RPJMD Pemkab Kukar 2021-2026. Tujuannya adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, khususnya dalam sektor kesehatan," tandasnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top