• Kamis, 23 Mei 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kutai Kartanegara mulai mempersiapkan diri menyambut perhelatan Pilkada Kukar 2024 pada bulan November mendatang.

Bukti keseriusan DPC PKB Kukar ini adalah dengan membentuk Desk Pilkada yang nantinya akan mengawal seluruh proses penjaringan bakal calon kepala daerah usungan PKB Kukar.

Ketua DPC PKB Kukar Eko Wulandanu mengatakan, hal ini merupakan momentum dari pengurus Desk Pilkada DPC PKB Kukar.

"Harapannya kita bisa menemukan figur kepala daerah yang berkualitas, paling penting memiliki visi misi bersinergi dengan perjuangan PKB. Maka kami harap masyarakat Kukar juga mendukung," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kukar Desman Minang menjelaskan, PKB Kukar akan membuka pendaftaran untuk pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kukar pada Pilkada serentak 2024, mulai tanggal 20 sampai 25 April 2024.

"Pendafataran sekalian pengembalian formulir di sekretariat PKB Kukar, kami harap pihak politisi, tokoh agama, tokoh masyarakat dan lainnya di Kukar yang ingin mendaftar bisa langsung datang ke sekretariat PKB Kukar dari jam 9 pagi sampai 4 sore," terangnya.

Desman memastikan, proses penerimaan, pendaftaran dan penilaian kelayakan calon akan dilaksanakan dengan terbuka dan transparan guna menemukan calon pemimpin terbaik.

"Proses pendaftaran nantinya terbuka untuk kader maupun masyarakat umum. Semua peserta wajib melalui mekanisme yang ada pada proses pendaftaran," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top