• Kamis, 23 Mei 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Suasana penuh keakraban dan kehangatan menyelimuti acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan Keluarga Besar Perumda Air Minum Tirta Mahakam Kukar, dikantor pusat Perumda Air Minum Tirta Mahakam, Kamis (18/04/2024).

Acara ini dihadiri Dirut Perumda Air Minum Tirta Mahakam Suparno, Ketua Dewan Pengawas DR Sabran, Ketua Forum Pelanggan Perumda Tirta Mahakam Chairil Anwar, seluruh jajaran Perumda Air Minum Tirta Mahakam dan undangan lainnya. Dan penceramah hikmah Halal Bihalal oleh KH Lukmanul Hakim.

Dirut Perumda Air Minum Tirta Mahakam Suparno mengatakan, saat ini kita sudah memasuki bulan Syawal, maka kita gelar halal bi halal, karena kita sudah melakukan kewajiban kita sebagai muslim puasa satu bulan selama Ramadhan kemarin.

"Tentunya ini bagian yang memang tradisi kita salah satunya melaksanakan halal bi halal, dimana halal bi halal ini juga dihadiri jajaran Perumda, ada juga dari Kepala Cabang, Kepala Ranting dan perwakilan Cabang se Kukar," ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini selalu kita laksanakan setiap tahun, artinya bagaimana rasa silaturahmi kekeluargaan ini tetap terjalin dan momennya sangat tepat.

Kemudian lanjutnya, dengan kegiatan ini kita merefleksikan apa yang telah kita lakukan seperti ibadah puasa satu bulan penuh dan jika kita terapkan di dunia kerja sudah luar biasa, kedisiplinan kita dibarengi dengan waktu yang sudah ditentukan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Dalam kegiatan ini kita mengumpulkan teman-teman semua untuk bersilaturahmi, saling memaafkan, menyatukan persepsi terutama untuk memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat Kabupaten Kukar, " tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top