• Jum'at, 24 Mei 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Dalam rangka persiapan menyambut Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV/2024 yang akan diadakan di Kalimantan Selatan pada bulan Agustus nanti, puluhan atlet jurnalis PWI Kaltim jalani uji tanding di Banjarmasin mulai 16 - 20 April 2024.

Sebanyak sekitar 40 atlet PWI Kaltim dilepas oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kaltim Agus Hari Kesuma, didampingi Ketua Siwo PWI Kaltim Didda Satria, Plt Ketua PWI Kaltim Achmad Shahab, dan perwakilan PWI Pusat Endro S Efendi, di halaman Sekretariat PWI Kaltim Selasa (16/4/24).

Kepala Dispora Kaltim Agus Hari Kesuma mengucapkan terimakasih kepada PWI Kaltim yang mau bersungguh-sunguh melaksanakan kegiatan uji tanding ini.

"Yang jelas jaga baik baik nama pemerintah supaya dengan apa yang kita harapkan. Saya selaku Kadispora Kaltim menyampaikan selamat bertanding semoga kita semua selamat sampai tujuan." ungkapnya.

Ia menambahkan untuk selanjutnya PWI Kaltim agar bisa dianggarkan untuk pelatda untuk menguatkan jiwa korsa supaya ada semangat kebersamaan. Dengan harapan tim jurnalis PWI Kaltim tetap solid dan lebih baik lagi kedepan.

Sementara Ketua Siwo PWI Kaltim Didda Satria mengatakan bahwa uji coba tanding ini dilakukan untuk mempersiapkan diri menghadapi Porwanas pada bulan Agustus mendatang.

Tim jurnalistik dari kontingen PWI Kaltim telah menjadi andalan dalam Porwanas sebelumnya. Mereka berhasil meraih medali emas dan perak dalam cabang karya tulis jurnalistik pada Porwanas sebelumnya.

Ia menyebut yang ikut dalam tanding ini terdiri dari cabor, futsal, bulutangkis, tenis meja, biliar, catur, renang dan lainnya.

"Saya ucapkan selamat bertanding dan semoga selamat sampai tujuan dan kembali ke Kaltim dengan selamat." tutupnya. (dri)

Pasang Iklan
Top