• Rabu, 17 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara




TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2024, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kutai Kartanegara menyelenggarakan Pertandingan Bulutangkis antar wartawan. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Bulutangkis Sekretariat DPRD Kukar Sabtu (2/3/24).

Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar wartawan melalui olahraga, khususnya Bulutangkis, dengan harapan dapat menemukan potensi pebulutangkis wartawan daerah yang bisa memperkuat Kaltim pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas).

Ketua PWI Kukar, Bambang Irawan, mengatakan bahwa turnamen ini merupakan kesempatan bagi wartawan untuk bermain gembira dan mempererat tali persaudaraan dalam peringatan Hari Pers Nasional.

"Main gembira saja, turnamen ini dari kita dan untuk kita semua, ajang silaturahmi semua dalam perayaan Hari Pers Nasional tahun ini," kata Bambang Sabtu (2/3/24).

Belasan wartawan ikut serta dalam turnamen ini yang dibuka oleh Sekretaris PWI Kaltim, Wiwid Mahendra, yang juga turut bertanding di nomor ganda.

Sekertaris PWI Kaltim Wiwid yang ikut memeriahkan pertandingan tersebut mengapresiasi PWI Kukar atas penyelenggaraan turnamen ini, dengan harapan dari kegiatan ini dapat ditemukan wartawan yang bisa direkomendasikan untuk mengikuti Porwada dan Porwanas di masa mendatang.

Pasangan Wiwid Mahendra dan Rahmat Hidayat keluar sebagai juara setelah mengalahkan pasangan Andi Wibowo dan Jun Steel di babak final. Sedangkan juara ketiga diraih oleh pasangan Andri dan Angga setelah mengalahkan pasangan Hamdi dan Riska dalam pertandingan perebutan tempat ketiga. Hadiah yang diberikan kepada para pemenang adalah sembako.

"Kami ucapkan selamat kepada para pemenang, sembari berharap bahwa silaturahmi ini semakin erat dan hadiah yang diterima dapat digunakan untuk persiapan menjalankan ibadah puasa tahun ini." ucap Bambang. (dri)

Pasang Iklan
Top