• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Pesta Rakyat "Matahari Pagi".

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Pesta Rakyat "Matahari Pagi" yang diselenggarakan oleh Relawan Prabowo-Gibran di Kalimantan Timur pada 28 Januari 2024 dipastikan tidak akan dihadiri oleh Calon Presiden Prabowo Subianto. Kegiatan itu digelar di Gedung Putri Karang Melenu (PKM), Kecamatan Tenggarong Seberang, mulai pukul 18.00 Wita.

Hal ini disampaikan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kukar, Alif Turiadi. Ia menyebutkan dalam Pesta Rakyat tersebut akan dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerindra, Ahmad Muzani, Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Azhar Simanjuntak, hingga Komandan Bravo TKN Budisatrio.

"Capres Prabowo Subianto belum bisa hadir karena memang belum ada jadwal ke Kukar. Namun kami telah menyusun jadwal untuk menghadirkan Prabowo di Kutai Kartanegara. Diperkirakan Capres berjuluk Si Gemoy tersebut dijadwalkan ulang tanggal 30 Januari nanti, karena masih cari jadwal yang longgar." kata Alif Turiadi.

Namun dalam acara besok ada memghadirkan Guest Star yaitu Jamal Mirdad. Kemudian ada menyediakan sekitar 10 ribu porsi makan gratis untuk relawan maupun simpatisan Prabowo-Gibran. Makanan tersebut berasal dari dagangan para UMKM.

Alif memastikan bahwa, Koalisi Indonesia Maju yang terdiri dari Partai Gerindra, PAN, Demokrat, Golkar di Kukar sangat siap untuk menyukseskan agenda tersebut.

"Dan besok ada UMKM yang kita borong, dimana hasilnya dinikmati oleh pengunjung. Jadi makanannya berasal dari UMKM yang kita beli, dan semuanya gratis untuk umum," tutupnya. (dri)

Pasang Iklan
Top