• Sabtu, 27 Juli 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara




SAMARINDA (KutaiRaya.com) – Siap gelar Honda Developmental Basketball League (DBL) 2024 East Kalimantan Series, Astra Motor Kaltim 2 kembali menggelar Roadshow kesejumlah sekolah di kota Tepian sejak senin (09/01) kemarin.

Mengawali roadshow di SMAN 1 Samarinda dan SMA Cita Hati Samarinda, antusiasme yang tinggi terlihat dari tingginya semangat sportivitas yang disuguhkan tim basket putra dan putri, para sporter hingga para guru disepanjang kegiatan roadshow berlangsung. Selain memperkenalkan perwakilan dari masing-masing tim basket putra dan putri yang akan bertanding, kegaitan menarik lain seperti quiz, penampilan tim dance sekolah hingga edukasi safety riding dengan campaign #Cari_Aman tak luput warnai kegiatan roadshow ini.

Marketing Manager Astra Motor Kaltim 2 mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk sinergi bagi negeri dan wujud nyata PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor Kaltim 2 dalam mewujudkan mimpi para generasi penerus bangsa khususnya pecinta olahraga basket.

"Kembali diselenggarakannya Honda DBL ini merupakan wujud nyata PT AHM bersama Astra Motor Kaltim 2 untuk terus mendukung para penerus bangsa khususnya dibidang olahraga basket. Semoga kompetisi ini dapat melahirkan bakat-bakat terbaik penerus bangsa dari bumi Etam untuk dapat melaju dan bersaing ke tingkat selanjutnya yang lebih tinggi," ungkap Felix.

Selain SMAN 1 Samarinda dan SMA Cita Hati Samarinda, sederet sekolah lain seperti SMAN 5 Samarinda, SMAN 2 Samarinda, SMAN 4 Samarinda, SMAN 3 Samarinda, SMAN 10 Samarinda, SMAN 5 Balikpapan dan SMA 1 Balikpapan siap digelar roadshow dari ajang bergengsi bagi pelajar dalam bidang olahraga basket ini.

Honda Developmental Basketball League (DBL) 2024 East Kalimantan Series sendiri akan kembali digelar Astra Motor Kaltim 2 pada 19 hingga 26 Januari mendatang di Gelora Kadrie Oening Samarinda. (One)

Pasang Iklan
Top